square sp type ss

-->>square sp type ss<<--

kit ini yg nemenin gw beberapa bulan ini, kesan pertama pake kit ini... hemm msh under soalnya msh settingan user nya yg lama, beda jari beda settingan dong, oke gw nge set sekitar 2 jam di dpn toko platinum, gk lama kemudian udh lngsung dpt settingan, 
- manji oke(yg gw kurang dapetin dari kit gw sblumnya[ta05 vdf])
-longsweep oke, wktu itu msh perdana jd blm bisa high speed
-visible oke bgt, bawaan udh 1.9 csnya pasti nendang bgt, kadang malah full lock, tp berhubung dogbone mahal, jd gw gk mau all time full lock trs, jajan mulu yg ada@_@
-switch back oke gk masalah
-taknikal oke bgt, smua proporsional dgn semestinya(angle sama counternya sesuai)

Sebelumnya gw menggunakan kit vdf, yg gw rasain bedanya dari segi performance dan struktur letak casisnya
>letak battre holder nya bisa lebih maju ke depan, sehingga memungkinkan kit lebih lincah sehingga distribusi berat lebih condong ke depan yg memang itu dibutuhkan untuk kebutuhan kit drift

> chasis yg lebih flex di banding vdf, karena vdf menggunakan upper deck yg vertical sehingga mengurangi flexibilitas dari chasis yg emang mempengaruhi kelincahan dari kit itu karena kurangnya efek bodi roll pada casis

>steering link yg mempuni di modifikasi agar lebih banyak derajat beloknya, dgn modal universal shaft square, udh dapet belok yg lumayan patah, keguanaannya selain bisa melakukan manji lebih cepat, jg memper aman saat kita membuka angle yg gede, jd aman tuh angle gede2 kaga melintir bro.. jd bisa kawabata style atw super angle

> easy tuning, gw nyeting cm 2 jam rasanya lngsung bisa ngerasain enaknya kit ini, beda dgn kit sblumnya yg butuh wktu lama bwt nyetingnya

tp smua balik lg ke drivernya, dgn kit yg terbatas jg bisa maksimal asal sabar dan punya niat ingin lebih tau dan banyak2 nanya, ya banyak nanya jadinya banyak tau.hehe


pokonya smpe saat ini gw puas dgn kit ini, dgn hrga yg yaaaaa tengah2 lah tp bisa cukup bersaing di tengah2 maraknya kit2 yg hrganya lumayan bikin kuping gw pengang(msh kuliah bos)

keep rc drifting fun guys

0 komentar:

Posting Komentar