yokomo body shell 180sx koguchi power

pertama gw liat bodi ini dari online shop... hemmm wrna nya kurang menarik, wrna merah tp liverynya kuning, koguchi bgt, nggak!! buang jauh2 dari wrna bawaannya... pas liat2 speedhuunters.com ada 180sx wrna ungu dengan velg ijo...hemmm oke juga lngsung gw beli saat itu jg ps metalik purple, ps white, ps black
velg sengaja wrna orange biar visible nya keliatan, wktu itu baru bljr cs jd butuh bgt bwt ngeliat visible nya segimana, biar puas liatnya tu ngejreng2 velg biar visible nya keliatan...


balik dari tq hobbies lngsung masking bagian kap sama atap bodinya, gw pikir klo smuanya di unguin bakal mati wrna nya, jd di kasih sdkit aksen hitam biar ada varian wrna dan harus gelap trs hajar ps putih yg wktu itu sering bgt gw jadiin timpaan bwt bodi2 sblumnya, banyak jg 180sx yg di itemin kap mesin sama atapnya.. langsung gw kerjain malem itu jg dgn semangat tp pengetahuan membuat bodi yg minim, gw bikiin bodinya malem2!!!! @_@ alhasil bnyk yg tembus2 tu cat... tp gpp lah cukup seneng gw dengan wrnanya


nahh itu dia livry asli bawaan koguchi, kuning...hemmm kuning sama ungu gk ada ketemu2nya... akhirnya di cabut
akhirnya pencarian2 nemu facework nya max power, dan wrna orange, senada sama wrna velg, kebetulan martin jual (wktu itu masih asongan :p) langsung tlp segera dikirim ke rumah, lngsung tempell...smpet mikir temanya beda, ini bodi d1 dengan stiker d1 di kaca tp livery max power dari japan used cars europe klo gk salah, tp hajar aja yg pnting wrna nya senada dulu.. tp hasilnya gk mengecewakan, smpe sekarang masih nempel di bodi dan awet2 aja tu stiker facework... top juga udh di hajar2 panas2an di aspal, kena ujan dikit, siang2 bolong di hajar, tetep ora opo2...

 akhirnya ada yg motoin jg bodi ini, lokasinya di  track bogor yg skrg sayanganya udh gk ada, oleh om budi yg wktu itu lg megang kamera gede bangett... dan hasilnya sempurna efek paningnya... thx a lot om budi
 ujungnya waktu fixie lagi booming(maklum labil) gw bikin jg senada wrna itu bodi, dan cukup puas jg dgn paduan wrnanya...

ya sampe di situ sejarah itu bodi, lama jg nemenin gw ber rc drift ria, sampe skrg masih ada tp kondisinya bumper dpn udh memprihatinkan pecah2nya, bodi kitnya trlalu gondrong jd sering menntok2 pembatas dm jd robek, blm lg nabrak2 tembok wktu gw latian2 cs dulu... 

0 komentar:

Posting Komentar