RC Mania Front Motor Conversion Kit

 Sebuah Toko Rajimani telah menciptakan motor yang sangat unik depan kit konversi modifikasi. Kit konversi ini dibuat khusus untuk TA-05 VDF berbasis fromt mid-ship chassis; kit seperti Eagle Racing GRT, Street Jam OTA-R (TA-05 Drift Konversi, SP Square, silver Edition II) dan tentu saja Tamiya TA-05 VDF. Kit konversi ini efektif berpindah motor ke depan chassis, mana yang paling Drifters sudah memasukkan bobot untuk karakteristik penanganan yang lebih baik. , terutama mereka yang mencari untuk mengambil RC drift ke alam rear Wheel Drive.!

 Paduan motor mount menggeser sebagian dari berat chassis kanan ke depan, yang secara drastis akan mengubah karakteristik penanganan mobil. Kit ini termasuk hard perakitan kereta baru, yang menambahkan sabuk lain untuk seluruh sistem. Sebuah poros drive baru sekarang terletak di depan akan mendorong diferensial depan dan sabuk sekunder akan kekuatan posisi pertengahan poros penggerak dari mount motor tua; yang sekarang membuat chassis ini sistem 3 sabuk drive. Manfaat dari hal ini adalah tentu saja countersteer (CS) rasio tersedia sekarang akan lebih besar, jatuhnya akan ditambahkan pemeliharaan. Pergeseran berat badan baru secara teoritis akan membuat lebih mudah geser dan simulasi juga lebih baik dari  a real 1:1 drifting

Modifikasi ini mungkin paling menarik bagi penggemar RWD. Posisi motor depan akan membantu dengan berat badan sangat dibutuhkan di depan chassis untuk kontrol dan stabilitas. Hal ini juga bisa dengan mudah berubah menjadi chassis bermotor ganda didorong; depan independen dan drive belakang, kemungkinan countersteer akan ada habisnya. konversi kit ini adalah tambahan yang bagus untuk banyak pilihan sudah tersedia.

This new kit includes:

  • Alloy Motor Mount Unit

  • Center Drive Shaft Assembly

  • Front and Center Belts

  • Yokomo DRB Idler Pulley

  • Hardware and Spacers

  • 1 komentar:

    w wisnu w mengatakan...

    jadi bisa dipesen ga masbrp?

    Posting Komentar