My kit ta05 convertion square sp type s





di atas kondisi kit gw yg terakhir
kit ke 3 gw setelah kit2 sblumnya yg dirasa kurang kompeten, akhirnya jatoh hati dgn kit sp ini
gw beli dari erel si bocah gembul, dgn kondisi yg bagus mnrut gw, dgn spec yg udh yahud jg, gw boyong dgn harga 4jt, worth it sih dgn cs 1.9, one way, solid, bulk head alu blkng, dan shock tower carbon... jd gw cm nambahin univ shaft square bakal beloknya lebih patah sama spacer2 bwt stering nya

kebetulan bgt wktu itu si dmvk mas gatot sudiro udh nge jokul sp nya, jd di pinjemin lah gw hop up biru nya di gw, ya gw dgn senang hati dong nerima, walaupun aga berat di hati soalnya kan make barang org aga kurang enk di banding dgn make barang sndri, klo ada apa2 gk enk, tp akhirnya di jual jg tuh hop up nya
akhirnya gw beli jg smuanya
jadi lah nih sp biru2 gitu, seneng sih liat nya biru sama silver, perpaduan yg gk membosankan klo menurut gw
dan mudah2an sp msh tetep bisa bersaing di era kit2 super high end kyk skrg...


jadi crimson :P

0 komentar:

Posting Komentar